02 Juni 2009

Another boring day

rrrrrrrrrr hari ini boseeeeeen bgt. bokap nyokap juga belom pulang2 padahal janjinya sore ini udah pulang huhuhu padahal tuh gw mau minta uang buat beli sesuatu gitu buat ulang taun thafan besok. bilangnya sih mereka malem ini pulang abis maghrib, ya semoga aja deh, kalo ga pulang juga bisa gawat banget kan. pokonya hari ini bener2 nothing special lah, seharian gw cuma tidur makan dan tidur lagi dan nonton tv yang beritanya tentang manoharaaaaaaa mulu (but im quite interested with this topic, actually) dan terus tidur lagi terus bangun, makan pancake buatan mbak yang nyummmmmy terus ol dan gw rasa abis ini gw mau tidur lagi huaaaaaaa mau jadi apa nih gw. iya abisnya mata gw lagi iritasi, udah 2 hari ini merah terus berair mulu, perih banget deh, kalo liat cahaya dikit rasanya silaaau banget huhu kayanya gara2 gw salah beli pembersih softlens deh soalnya gw ga beli merk yang biasa gw pake, jadi mungkin ga cocok gitu huhuuuu makanya bawaannya pengen gw meremin aja deh matanya, makanya hari ini gw tidur mulu (padahal emang udah dasarnya gw kebo)

And i can't get these songs out of my head today :
Lady Gaga - again again
(recommended by asteria, last night when he came to my house to sleep over hihi)

You've gotta a lotta lotta nerve
Coming here when i'm still with him
And i can't have you, it isn't fair
Born march of '86, my birthday's coming
And if i had one wish
Yeah, you'd be it
When you're 'round
I lose myself inside your mouth
You've got brown eyes
Like no one else
Baby make it to me
Again and again
Again, again, again, again
Never stop again and again
Again, again, a-a-again, again..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar