30 Mei 2009

Let's take a mirror, baby

This morning, when I woke up... I wondered, I've made soooo many mistakes in my whole life. okay, too wide, it should be: I've made sooo many mistakes in my relationship. too many 'till can't be counted. too many tears that I shouldn't be exploaded because every little trouble is actually caused by me. say it one by one: selfish, emotional, bad-temperated, silly, moody, stupid, and those kind of things.

One day, gw pernah ribut lumayan gede sama thafan. Waktu itu gw ribut di telfon, dan pas temen2nya thafan lagi pada main ke rumah dia gitu deh, jadi otomatis temen2nya denger gw ribut sama dia.

(saling bacot2an panjang lebaaaaaaaaaar)
30 menit sesudahnya
T : yaudah deh! aku capek! yaudah ya ntar aku telfon lagi, kamu jangan macem2, jangan aneh2 atau ngapa2in sama cowo2 lain loh! awas pokonya!
A : hah? kamu ga usah sok nasehatin aku kaya gitu deh! emang aku pernah kaya gitu?
mendingan lo ngaca deh fan!
T : hah? ngaca? kok aku malah disuruh ngaca sih! (dengan nada yang bener2 goblok)
..........(suara ketawa temen2nya thafan)


Itu pertama kalinya gw nyuruh thafan 'ngaca' pas kita lagi ribut. As we all know, 'ngaca' itu kan sama dengan intropeksi diri, tapi mungkin waktu itu dia lagi gebleeeek jadi ga ngeh sama apa yang gw omongin, hahaha how silly :-D. Sampe sekarang gw masih sering ngomong kaya gitu kalo kita lagi ribut. Tapi dia jadinya malah suka nanggepin becanda gitu.

Actually, gw sama thafan tuh sering, emm bukan sering deh, tapi seriiiiiiiiing bangeeeeeeeet ribut. it's just like crazy to have this kinda relationship. I know we're so much in love, and we can't live without another one, but sometimes we have been too tired to be in this relationship..
Until now, we're both still don't know what we must supposed to do. But now, i think we must to take a look at ourself than keep judging each other. Intropeksi diri, hal yang kedengerennya sepele tapi nyatanya paling susah dilakuin. dan, apa gunanya intopeksi diri, kalo abis itu kita tetep ngelakuin kesalahan yang sama? Buat gw, setiap gw ribut sama dia dan setelah itu baikan, always means there is a new hope and chance for our relationship to getting better. Just take the bright side, setiap kita ribut, selalu ada pelajaran yang kita dapetin kan?

no time for regreting anything, just go with the flow....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar