18 Juni 2009

You dont need to hire a hairstylist, baby (hihi)

Yesterday me and thafan decided to spend time together. Dari awal sih rencananya emang mau nemenin thafan potong rambut dulu. Soalnya, gw udah bosen banget sama rambut dia yang gitu2 aja jadi gw nyuruh dia buat motong rambutnya, modelnya tuh yang kanan kirinya tipis itu yang kaya rambutnya vino g bastian ituuuu hahahaha. Awalnya sih dia gamau, dia takut dicakin segala macem terus takut ini itu lah, tapi setelah gw paksa2 akhirnya dia nurut juga.


On the waaay, terus gara2 thafan jemput gw kecepetan jadinya gw ga sempet dandan dan nyatok blablabla padahal gw bener2 baru bangun huhu (tapi udah mandi kok tenang aja) jadi keliatan pucet banget yah? gara2 liat hasil foto yang ini thafan bela2in berenti dulu di pinggir jalan di pi cuma buat nungguin gw dandan, soalnya gw ga bisa make eyeliner kalo mobilnya jalan haha :--D

terus kita sempet bingung mau potong dimana, setelah muter2 akhirnya kita mutusin buat nyari salon di daerah gandaria aja, kan daerah situ sederetan banyak salon2 bagus. terus kita sempet udah parkir di salah satu salon tapi pas thafan masuk, dia langsung keluar lagi gamau gara2 isinya banci semua, ih aneh banget kan. Akhirnya kita ke salon yang di sebelahnya deh. Udah gitu mas2nya kaya ga bener2 ngerti model rambut yang gw pengen, jadinya tuh lamaaa banget setengah jam lebih baru selesai. Sebenernya gw kurang puas sih soalnya yang bagian atas jambangnya itu ga ditipisin banget sama mas2nya, soalnya takut jelek gitu katanya. Tapi menurut gw malah jadi nanggung deh.

Kayanya gw salah ambil angle fotonya deh, soalnya jadi ga begitu keliatan modelnya ya? tapi dari belakang beneran bagus banget deh, soalnya rambut tengahnya dia tuh udah panjang. Nah itu loh yang gw maksud jambangnya ga ikut ditipisin. Nanggung bgt kan? Jadinya pas dia nganterin gw pulang, gw langsung masuk rumah, ambil gunting dan gw potong lagi deh yang bagian jambangnya itu hahaha tapi jadinya bagus kooook.

hihi terus setelah rambut thafan beresssss kita ke pim bentar cuma buat makan sushitei terus pulang deh huhu padahal gw lagi pengen makan seafood yang di fatmawati ituuuu.

nb: sabtu ini gw wisudaaaaaaaa waow i can't wait!

kick ya lateeeeeer!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar