15 Juni 2009

Prom pram prom

Hellooooooo 10 hari lagi saya prom night loh dan gw belom nyiapin apa2 buat itu. jadi hari ini tuh gw memutuskan buat ngurusin dress prom. kemaren sih gw udah browsing design yg gw mau di internet, finally dapet juga design yang bener2 gw suka. terus tadi siang ngubek2 bombay tekstil mayestik sama mama buat nyari bahan. tadinya sih gw mau satin, soalnya kayanya temen2 gw manda ira arin dan lainnya pada pake bahan itu dan gw liat di fb, prom sekolah lain pada pake bahan itu buat dressnya. tapi kata nyokap gw kalo bahan satin gitu terlalu mengkilat lagipula udah pasaran banget jadi nyokap gw saranin beli bahan sutra aja yaudah deh gw beli bahan sutra yang ternyata muahaaalll huhuhu tapi kata nyokap gw gapapaaaa soalnya kan kalo buat dress 2 meter juga cukup. yaudah deh gw beli bahan sutra+silk chiffon(buat dalemannya gitu) masing2 2 meter.
Terus pas gw sampe rumah, temen nyokap gw (yang ngejaitin baju dressnya) udah ada di rumah udah siap buat ngukur2 segala macem, dan yang bikin nyesek ternyata untuk design dress yang gw mau tuh butuh bahan 5 meter. Jadi gw butuh beli bahan sutra+silk chiffon 3 meter lagi dan itu artinya gw bakal ngabisin dana nyaris sejuta cuma buat bahan doaaaaaaaaaang ditambah lagi ntar ongkos jaitnya 1jt huhuhu padahal gw rencananya gamau ngabisin dana lebih dari 500rb buat dress prom, soalnya gw pikir useless aja kalo mahal2 cuma buat prom doang. tapi karena nyokap gw beliin bahannya yang itu jadi yaudah harus gimana lagi. Sebenernya gw seneng2 aja sih soalnya bahannya bagus banget dan temennya nyokap gw itu tuh bukan penjait asal, dia tuh designer terus punya butik juga gitu jadi pasti hasilnya bagus banget, tapi gw ga rela aja overbudget cuma gara2 dress prom huhuhu tapi yaudahlah semoga aja hasilnya bagus :s

ohya Alhamdulillah gw lega banget sama hasil pengumuman uan kemaren. Tapi turut sedih juga buat 8 orang temen gw yang belom seberuntung yang lain :'-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar